Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

17 Agustusan



Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Ayo Siapa yang gak hapal, tunjuk tangan? klo gak hapal sungguh terlalu (Rhoma Irama mode on)

Sebagai anak bangsa kita harus besyukur kita bisa menghirup udara kemerdekaan, tanpa harus ikut berjuang di medan tempur untuk dapat merdeka. Sudah saatnya kita sebagai anak bangsa harus dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang berguna baik bagi diri sendiri maupun orang banyak.

Sudah barang tentu tanggal 17 Agustus banyak diisi oleh kita dengan melakukan upacara bendera dan mengikuti perlombaan. Hampir seluruh rakyat Indonesia diharapkan bergembira memperingati HUT Kemerdekaan RI kita, tak terkecuali di lingkungan Puri Citayam Permai 2 (PCP2) sendiri. Setelah minggu kemarin diadakan rapat warga Akhirnya disetujui diadakan perlombaan untuk warga PCP 2 khususnya RT.004/22 meliputi :

  • Lomba Anak-anak dan Balita ( makan kerupuk, sendok kelereng, masukan pinsil ke botol, lari bendera)
  • Lomba Ibu-Ibu ( lomba joget dan memasukan benang ke jarum)
  • Lomba Bapak-Bapak (Lomba Gaple & tenis meja)
  • Tasyakuran HUT RI ke-68 
Selain itu untuk dapat terlaksananya kegiatan tersebut, seluruh warga PCP RT.004/22 dikenakan iuran sebesar Rp 10.000,-/kepala keluarga (Alhamdullah murah banget), ya memang seluruh warga mengharapkan agar kita dapat melaksanakan denga acara sederhana namun ramai dan bergembira tanpa memberatkan dalam penarikan iuran tersebut. 

Akhirnya kami warga PCP 2 mengucapkan

SELAMAT HUT RI KE- 68
JAYALAH TERUS INDONESIAKU

 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Selamat Idul Fitri

 

Waduh karena terlalu enak di kampung jadi serasa lupa untuk kembali ke Jakarta, meskipun bukan kampung halaman sendiri (Kampung Istri) di daerah Slawi- Jawa Tengah. Ya kita harus banyak bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk merasakan indahnya Idul Fitri. Sehingga kita dapat saling memaafkan atas segala dosa-dosa yang kita miliki, bersilahturahmi dengan keluarga & teman-teman.

Ya memang harus diakui, lebaran kali ini ada sedikit kekurangan atau perasaan kurang bahagia karena lebaran kali ini adalah pertama kalinya tanpa kehadiran Ayah tercinta. Ya beliau telah meninggalkan kami karena sakit pada bulan Mei kemarin....oh "I Really Miss You Dad", hal itulah yang menyebabkan saya untuk berlebaran di kampung halaman istri pada tahun ini.

Berlebaran di kampung orang lain memang ada perasaan berbeda dengan kebiasaan yang ada di kota kita. namun biar bagaimanapun saya tetap menikmatinya karena masyarakat disana sangat welcome dengan kehadiran orang luar. 

Nah segitu aja kisah saya tentang berlebaran di kampung, Maaf gak kasih foto karena belum sempet. he3x :)
dan akhirnya saya mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir & Batin


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Menyambut Puasa

Alhamdulliah saat ini kita sudah berada di bulan Syaban, dan sebentar lagi kita akan menyambut bulan yang penuh berkah serta ampunan yaitu bulan Ramadhan. Dan seperti yang kita semua ketahui bahwa bulan puasa yang penuh berkah dan ampunan ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Dalam menyambut bulan puasa biasanya banyak dari kita gunakan untuk mengunjungi orang tua, saudara, teman untuk bermaaf-maafan agar kita bisa menjalankan puasa dengan baik, lancar tanpa ada halangan apapun. Selain banyak juga yang mengunjungi makam orang tua atau saudara untuk mendoakan orang yang telah tiada.

Akhirnya Saya dan keluarga mengucapkan :

"MARHABAN YAA RAMADHAN"
Mari kita sucikan dan terangi hati dengan Amal Ibadah.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Renovasi Lapangan PCP 2

Berhubung di lingkungan RT.004/22 PCP 2 disediakan fasum berupa tanah lapang yang belum diapa-apain sehingga kita warga RT 004 PCP 2 bermaksud untuk membangun fasum, dan lapangan olahraga. Luas Fasum tersebut kurang lebih uk 22 m x 15 meter. Lumayan luas banget. Nantinya fasum tersebut akan digunakan untuk gudang peralatan dan lapangan olahraga.


Nah itu dia rencana pembuatan Fasum PCP RT.004, jadi mudah-mudahan rencana kami dapat berjalan dengan baik agar kedepannya bisa menjadi hunian yang lebih baik lagi bagi kami dan keluarga PCP 2


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jaket Touring

Semalam setelah pulang kerja sekitar jam 21.00 WIB, eh dipanggil sama bapak-bapak yang lagi kumpul. Ternyata setelah di cek diketahui bahwa jaket touring yang di pesen sudah sampai. Wah suprise banget secara orang saya belum bayar( he3x) eh... malah dikasih jaket. setelah diliat jaketnya bagus banget, yah udeh akhirnya ditebus deh dengan harga Rp 150.000,-

Bagi yang mau liat, silahkan dicek di bawah. Gimana Baguskan



Spesifikasinya
- Jaket bisa dipakai touring dan harian
- Warna yang dibuat Merah dan Hijau
- Di Belakang ada tulisan "Comunity" dan "PCP 2" (Puri Citayam Permai 2)
- Harga Rp 150.000,-



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Rumah di PCP 2 type 36/72

Belakangan ini di Puri Citayam  Permai 2, sedang di bangun rumah type 36/72. Berikut foto-foto penampakannya. Bila memang kurang bagus harap maklum ini baru 80-90 % tahap pembangunannya.
 Tampak Depan

Tampak Belakang

Denah Rumah


Gimana baguskan, jadi ngirikan. Saya aja ngiri, kenapa gak dari dulu yach. tapa gak papa kita harus bersyukur dengan segala yang kita punya. bukan begitu. ^_^





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Puri Citayam Permai 2

Welcome To PCP 2

Selamat Datang di blog Puri Citayam Permai 2, blog ini sengaja kami buat untuk sumbang saran prihal berbagai macam masalah dan perencanaan kedepannya perumahan Puri Citayam Permai II

Memang kita ketahui bahwa Puri Citayam Permai 2 ini merupakan perumahan RSS (Rumah Sederhana Sehat) namun dengan usaha dan doa semoga perumahan ini dapat menjadi perumahan idaman kami sekeluarga dan lingkungan kami.






















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS